Ku Ambil Lagi Hatiku (2019)

Download Film Ku Ambil Lagi Hatiku (2019) - Hallo sahabat LK21 | Kumpulan Download Film Terbaru | Cinema 168, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ku Ambil Lagi Hatiku (2019), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 2019, Artikel Drama, Artikel Komedi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ku Ambil Lagi Hatiku (2019)
link : Ku Ambil Lagi Hatiku (2019)

Baca juga


Ku Ambil Lagi Hatiku (2019)

Ku Ambil Lagi Hatiku adalah film bergenre Drama, Komedi, Family yang menceritakan Di Agra, India, menjelang pernikahannya dengan Vikash, Sinta dikejutkan dengan kepergian Ibunya, Widhi Malhotra ke kampung halamannya di Indonesia. Mau tidak mau Sinta pun menyusul kepergian Ibunya ke Indonesia dan menunda pernikahannya di India. Sesampainya di Desa Borobodur, kampung halaman Widhi, betapa terkejutnya Sinta, ketika mendapati kenyataan tentang akar jati dirinya dan rahasia kelam masa lalu Ibunya yang tak seindah Ia bayangkan selama ini.

Info Film Ku Ambil Lagi Hatiku :
Genre : Drama, Komedi, Family
Produser : M. Abduh Aziz, Salman Aristo
Sutradara : Azhar Kinoi Lubis
Penulis : Arief Ash Shiddiq, Rino Sarjono
Produksi : PFN, Taman Wisata Candi, Wahana Kreator Nusantara
Pemain : Lala Karmela, Cut Mini, Sahil Shah, Ria Irawan, Dimas Aditya, Dian Sidik, Ence Bagus, Tarsan, Yati Pesek, Marwoto
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia 480p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
720p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
1080p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare





Demikianlah Artikel Ku Ambil Lagi Hatiku (2019)

Sekianlah artikel Ku Ambil Lagi Hatiku (2019) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ku Ambil Lagi Hatiku (2019) dengan alamat link https://kawanfilmz21.blogspot.com/2019/04/ku-ambil-lagi-hatiku-2019.html

Belum ada Komentar untuk "Ku Ambil Lagi Hatiku (2019)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel