Oops!! Ada Vampir (2016)

Download Film Oops!! Ada Vampir (2016) - Hallo sahabat LK21 | Kumpulan Download Film Terbaru | Cinema 168, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Oops!! Ada Vampir (2016), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 2016, Artikel Horror, Artikel Komedi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Oops!! Ada Vampir (2016)
link : Oops!! Ada Vampir (2016)

Baca juga


Oops!! Ada Vampir (2016)

Sinopsis:
OOPS!! ADA VAMPIR bercerita dalam rangka ingin mengambil hati Aming (Iszur Muhtar), ayah Meylan (Cassandra Lee), cintanya, Rendy (Rizky Alatas) bersedia membawa jenazah Opa Meylan (Henky Solaiman) untuk doa pemakaman.

Jenazah Opa Meylan malah jadi vampir karena melanggar pantangan ritual. Vampir mengacak-acak acara dan menghancurkan rencana Rendy. Lebih parah lagi, Aming terkena cakaran vampir yang jika tidak cepat disembuhkan akan membuat dirinya perlahan-lahan menjadi vampir.

Aming menghubungi Suhu Acong (Billy Kheizer) dan muridnya (Mongol Stress). Aming bisa sembuh jika dibaluri bubuk yang berasal dari gigi vampir yang menggigitnya. Rendy bersama Suhu Acong dan muridnya berusaha mencari Vampir Opa.

Usaha Rendy tidak mudah, karena Vampir Opa semakin kuat.

Informasi Film:
Waktu putar: 93 menit
Genre: Comedy, Horor
Tanggal liris: 31 Maret 2016
Sutradara: Arie Azis
Produser: Mohan Chotrani, Aashish Jatiani
Penulis: Hamzah RF, Rebecca M Bath, Mohan Chotrani
Produksi: Narz Entertainment
Pemain: Cassandra Lee, Rizky Alatas, Iszur Muchtar, Henky Solaiman

480p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
720p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
1080p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare





Demikianlah Artikel Oops!! Ada Vampir (2016)

Sekianlah artikel Oops!! Ada Vampir (2016) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Oops!! Ada Vampir (2016) dengan alamat link https://kawanfilmz21.blogspot.com/2018/11/oops-ada-vampir-2016.html

Belum ada Komentar untuk "Oops!! Ada Vampir (2016)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel