Mata Batin (2017)

Download Film Mata Batin (2017) - Hallo sahabat LK21 | Kumpulan Download Film Terbaru | Cinema 168, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mata Batin (2017), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 2017, Artikel Horror, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mata Batin (2017)
link : Mata Batin (2017)

Baca juga


Mata Batin (2017)

Sinopsis:
Alia (Jessica Mila) memutuskan untuk meninggalkan Bangkok dan kembali ke Jakarta begitu kedua orang tuanya meninggal. Ia dan Abel (Bianca Hello), adiknya yang masih remaja, pindah ke rumah masa kecil mereka yang jauh dari tengah kota. Abel tidak menyukai rumah itu. Katanya, di sana ada ‘yang lain’. Alia dan Davin (Denny Sumargo), pacar Alia, tidak pernah menghiraukan Abel. Tapi sikap Abel semakin mengkhawatirkan. Merasa harus menolong Abel, Alia berniat untuk membawa Abel ke psikiater. Tapi Abel menolak dan ia bilang kalau ia bisa melihat ‘mereka yang sudah mati’ karena mata batinnya sudah terbuka sejak kecil. Abel mengajak Alia menemui Bu Windu (Citra Prima), paranormal yang selama ini membantu Abel. Ingin membuktikan semua hal yang baginya tidak masuk akal ini, Alia meminta Bu Windu untuk membuka mata batinnya. Perlahan-lahan, Alia mulai mengalami kejadian-kejadian yang tidak biasa. Ia mulai melihat sosok yang tidak bisa dilihat orang lain. ‘Mereka’ mengganggunya dan membahayakan Alia dan Abel. Bu Windu dimintai bantuan.

Informasi Film:
Durasi: -
Genre: Horror
Produser: Rocky Soraya
Sutradara: Rocky Soraya
Penulis: Riheam Junianti, Fajar Umbara
Pemeran: Jessica Mila, Denny Sumargo, Citra Prima
Tanggal edar: Thursday, 30 November 2017
480p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
720p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
1080p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare





Demikianlah Artikel Mata Batin (2017)

Sekianlah artikel Mata Batin (2017) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mata Batin (2017) dengan alamat link https://kawanfilmz21.blogspot.com/2018/11/mata-batin-2017.html

Belum ada Komentar untuk "Mata Batin (2017)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel